5 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Saat Bermain Game Online. No 5 Wajib Kamu Miliki.

Zaman dahulu kala, main game hanya sebatas hobi atau hiburan dikala senggang. Tapi sekarang sudah beda, memasuki era modern ini, main game bisa menjadi hal yang bisa di-seriusin. Game sudah banyak event tournamentnya, bahkan sampai masuk Olimpiade cabang e-sport. Hal ini memicu anak-anak untuk bercita-cita jadi gamers, dan orang tua pun mulai terbuka dengan keinginan tersebut. Mungkin kamu, adikmu, kakakmu, atau saudaramu bisa berkesempatan menjadi gamers. Tapi tunggu dulu, sebelum bermain game, gak ada salahnya kamu mempersiapkan hal-hal di bawah ini. Simak yuk!

 

1. Gadget dan Internet
Gak usah dipungkiri lagi, sekarang apa-apa serba gadget. Dimana-mana, dari muda sampai tua selalu pegangannya gadget. Tapi kan, ga mungkin berdagdet ria tanpa pakai internet. Makanya, alangkah baiknya kalau gadgetmu tersambung ke internet untuk bermain game.

2. Kursi yang Nyaman
Untuk menjadi gamers, kamu butuh latihan dalam waktu yang lama. Salah posisi, atau tempat yang kurang nyaman bisa membuat kamu cedera. Oleh karena itu penting memiliki kursi yang nyaman saat main game. Agar kamu betah dan bisa lebih konsentrasi mainnya.

3. Headphone
Untuk memiliki pengalaman bermain game yang lebih maksimal, penggunaan headphone sangat disarankan. Biar lebih fokus saat bermain game dan tentunya lebih merasakan game-nya. Gunakan headphone yang memberikan kualitas suara yang bagus, supaya kamu lebih menyenangkan mainnya.

4. Cemilan
Jangan lupa sebelum dan selama bermain game, sedia cemilan juga gak ada salahny kok. Gak asik kan kalau lagi di tengah permainan tiba-tiba kamu diganggu rasa lapar.

5. Aplikasi Pulsagram
Ya kalian pasti tau dong, kalau di Pulsagram itu tersedia berbagai macam voucher games dengan harga yang sangat terjangkau. Malah dengan top up voucher games-mu di Pulsagam, kamu bisa dapat cashback yang menarik. Gak percaya? Coba aja download aplikasinya DISINI

 

Belum Punya Aplikasi Pulsagram?

Belum Punya Aplikasi Pulsagram?