KESAKSIAN MEMBER BISNIS PULSA ELEKTRIK GRATIS - ISI PULSA DAPAT Rp275 JUTA

Bisnis Pulsa Gratis!
Isi Pulsa Elektrik Bonus Rp275juta!


Member Login
Username
Password  
 

Disajikan oleh :
iriana cahyanto

PULSAGRAM !!!
ISI PULSA ALL OPERATOR
BONUS Rp. 275Jt



SPAM Zero Tolerance

Bisnis Pulsa Gratis - Isi Voucher Elektrik
Bisnis Pulsa Gratis - Isi Voucher Elektrik

Kantor Pusat :
Jl Imogiri Timur Km 7
Grojogan, Yogyakarta 55194

Customer Services :
Telp     : 085-100-808-618
GSM 1 : 0817-428857
GSM 2 : 0857-9927-7999
Email   :
marketing[at]pulsagram.com

Jam Transaksi Online

7 Hari Seminggu 24 Jam
Senin-Minggu

Layanan Deposit & CS :
7 Hari Semingggu
Senin-Minggu
Jam 07.30 - 21.00 WIB

Customer Service

Marketing

CSO 1

CSO 2

CSO 3

Deposit

SMS Centre :

XL
:
081804038889
XL
:
087838392888
INDOSAT
:
085643245758
INDOSAT
:
085725971888
TSEL
:
085292805598
TSEL
:
085292826688
TSEL
:
081215581888
THREE
:
08995197787

SMS Center Registrasi
TSEL
:
081227930101

YM / GTalk Centre :
ym_trx78      
ym_trx89      
ym_trx57      
ym_trx14      

(pilih salah satu)

Facebook Pulsagram :

  Twitter Pulsagram :
 


Rek : 03600-1022-980-501
Nama : Ibnu Sunanto


Rek : 142-0004488-473
Nama : Ibnu Sunanto


Rek : 822-052-3579
Nama : Ibnu Sunanto


Rek : 01-9282-6627
Nama : Ibnu Sunanto

10 Member Terbaru
 Desvin Nataleo
 Di Bandar Lampung

 Supriyatno
 Di Kebumen

 Alvin
 Di bekasi

 riskawati lahabu
 Di gorontalo

 Wahyu purnomo
 Di Bekasi

 MAMAN SUHERMAN
 Di Bandung

 ardan wardhana
 Di serang

 joko priadi
 Di madiun

 joko priadi
 Di madiun

 Salman Hafizh
 Di Bandung

Berita Terbaru

Testimoni dan Kesaksian Member Pulsagram

Kesaksian Member Pulsagram.com

Sampai awal Mei 2011 ... Kami telah menerima
lebih dari 9.540 buah KESAKSIAN KEPUASAN MEMBER...
dan terus bertambah tiap harinya !

Kesaksian
Alhamdulillah, akhirnya saya bisa dapatkan bisnis sampingan yang benar-benar mudah murah dan menguntungkan. Ngak perlu banyak mikir... ngomong atau berspekulasi. Gabung dan nikmatilah kesuksesan yang anda harapkan.

Dikirim tanggal : 2016-05-03,
 Oleh : Arafat Deowali - Sungguminasa 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204797
Bergabung dengan PULSAGRAM selain bisa jual pulsa bisa bangun jaringan bisnis juga, daftar gratis dapat bonus plus plus sekarang juga !

Dikirim tanggal : 2016-05-02,
 Oleh : Chandra Romadhona - Serang 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204792
Pulsagram sangat membantu bagi pemula usaha pulsa keuntungan 2kali lebih....lebih besar dan yang pastinya aman dan terpercaya. Jaya pulsagram Luwu Timur siap membesarkan pulsagram.com.

Dikirim tanggal : 2016-05-01,
 Oleh : MUHAMMAD ISRA TAHIR - Malili 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204786
Trimakasih buat pulsagram,selain kita bisa berjualan pulsa saya juga bertambah pengalaman dari saya nggak kenal online sampai saya kenal online selain itu juga pulsa bisa kita pakai sendiri,trimakasih pulsagram AYO SEGERA GABUNG BERSAMA PULSAGRAM DIJAMIN MURAH DAN UNTUK PENDAFTARAN GRATISSSSSSS.....TISSSSSS????????

Dikirim tanggal : 2016-04-28,
 Oleh : sutrisno - bogor 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204728
Dengan saya gabung di pulsagram mudah mudahan sya mendapat kan usaha yg lebih baik...dan Pulsagram makin jaya karna proses nya sangat mudah dan cepat...castamer nya pada ramah dan baik Jaya selalu Pulsagram

Dikirim tanggal : 2016-04-26,
 Oleh : restira syarah - bandung 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204687
Ayo gabung ke pulsagram Aku jg baru nie,tp aku yakin dgn Sunggug2 kita pasti bisa sukses Dgn usaha kecil2an akan jd besar2an .

Dikirim tanggal : 2016-04-25,
 Oleh : MUHAMMAD YUSUF - JAMBI 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CD006586
Setelah bergabung dengan pulsagram saya banyak mendapat manfaat, pada saat kapan pun saya dapat mengisi pulsa

Dikirim tanggal : 2016-04-24,
 Oleh : Dewi Rahma Salsabila - Cilegon 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN190967
pulsagram memberikan kemudahann buat saya yang baru memulai untuk merintis usaha kecil2an,terima kasih pulsagram

Dikirim tanggal : 2016-04-23,
 Oleh : CN204607 - Denpasar 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204607
ok saya baru saja menggunakan pulsagram dan pelayanan lumayan cepet dari yang saya gunakan sebelum nya

Dikirim tanggal : 2016-04-21,
 Oleh : SARONO - yogyakarta 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204542
dengan menjadi member pulsagram seua transaksi lebih mudah , urusan pulsa ,bayar listrik cukup lewat hp dan didukung oleh server yg cangih , customer servisnya ramah. pulsagram cara berhemat dan berpenghasilan dan Road to miliarder

Dikirim tanggal : 2016-04-21,
 Oleh : MASHURI -  
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CC908952
Untung ada pulsagram, pada saat kita membutuhkan pulsa bisa kita lakukan lewat gadget malah bisa jadi peluang bisnis usaha yg bisa kita kerjakan sendiri,pokoknya pulsagram ok banget deh

Dikirim tanggal : 2016-04-21,
 Oleh : Mildawati - JAKARTA 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204467
Mari bergabung di pulsagram dan nikmati keuntungan yang kmu dapatkan disini, sebelumnya sy gk percya, tpi dengan rasa penasaran sy tentang bonus dan keuntungan yg sangat signifikan. Akhirnya sy mencoba dan, dan sekarang saya sangat menikmatinya. Ayok ajak teman kerabat dan keluargamu, untuk segere bergabung di pulsagram ini, nyesal kalau gak dicoba dlu.. Thans pulsagram..

Dikirim tanggal : 2016-04-20,
 Oleh : Demantrius Beri Labba - Denpasar 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN203215
Mencoba memulai usaha, semoga saya berhasil dan sukses seperti para pendahulu saya, bravo.

Dikirim tanggal : 2016-04-20,
 Oleh : Parlindungan - telukdalam Nias selatan 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204541
Pulsagram.. Alhamdulillah membatu, karena bisa menghemat pengeluaran, dan lagi kita bisa berbagi kepada sesama.. Keluarga, saudara dan teman..selain itu syukur syukur dapat incom tambahan.. Trims pulsagram

Dikirim tanggal : 2016-04-20,
 Oleh : Rudiansyah - Sangasanga 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204468
Alhamdulillah akhirnya berhasil juga bergabung jadi member .. Trimakasih pulsa gram, saya adalah anak desa yang mau pergi kekabupaten saja harus menyeberangi sungai dan butuh waktu berjam jam untuk sampai, tapi dengan tekad yang tulus untuk maju saya memberanikan diri untuk bergabung, awal ya sih ragu2 tapi stlah bergabung skitar 4 hari baru saya transfer untuk pembelian deposito,, alhamdulillah saya skarang sudah jadi penjual pulsa dan mendapat tambahan penghasilan hari2.. Makasih ya sponsor member saya .... Tunggu apalagi buruan gabung kawan2 , karna stiap ada kemauan pasti ada jalan.

Dikirim tanggal : 2016-04-18,
 Oleh : SYARIFUDDIN* - Kuala tungkal jambi  
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204413
simple jika butuh pulsa bis lngsung transaksi. tidak perlu mencari kesana kemari untuk beli pulsa

Dikirim tanggal : 2016-04-17,
 Oleh : dede kurniawan - ciledug 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN085523
Pelayananan Customer Servicenya Joss... ramah dan sabar... mau membantu hingga mendapatkan solusi. Harga Pulsa murah, dibandingkan dengan yang sudah saya jalani selama 2 tahun ini.

Dikirim tanggal : 2016-04-15,
 Oleh : Oki Dwi Yulianto - Cilacap Selatan 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204436
Akhirnya bisa buka nih ID lagi, sempat vakum, pengen aktif lagi hihihi. Setelah chat dengan CS nya akhirnya dpet ID n pw nya lagi, semoga pulsagram makin banyak bonus dan harganya semakin murah yaa hehe

Dikirim tanggal : 2016-04-12,
 Oleh : sherly - Samarinda 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CC961939
saya senang bangat brgabung dengan pulsagram karena bisa menambah pengasilan saya..awalnya ragu setelah mencoba ternyata btul.mau sukses ayo gabung.

Dikirim tanggal : 2016-04-12,
 Oleh : CN204268 - merauke 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN204268
Waow.pulsagram emang menjanjikan,kesempatan menjadi jutawan tidak diragukan.semakin keras berjuang semakin besar meraih impian.pulsagram mantap

Dikirim tanggal : 2016-04-12,
 Oleh : ahmad arsyad - -samarinda kalimanta 
  Website : http://www.pulsagram.com/?id=CN165805

Halaman Lain: 1234567891011121314151617181920

 

Bisnis Pulsa Gratis - Isi Voucher Elektrik
Bisnis Pulsa Gratis - Isi Voucher Elektrik
Bisnis Pulsa Gratis - Isi Voucher Elektrik
Bisnis Pulsa Gratis - Isi Voucher Elektrik

Copyright ©2007 Pulsagram.com
Penyedia Bisnis Pulsa Gratis dan Layanan Pulsa Elektrik